Thursday, January 15, 2009

DAFTAR SITUS-SITUS PTC YG TERBUKTI MEMBAYAR (update)

DAFTAR SITUS PTC YANG TERBUKTI MEMBAYAR BERDASAR PENGALAMAN SAYA

JillsClickCorner.Com [PERINGKAT 2]
:: Earn more cash with Visiting websites at our Paid to Click!
:: Earn 10% of your Referral Earnings Lifetime!
:: No Activity Needed to Earn Referral Commissions!
:: Easy to reach payout starting at 10 Cent only.
:: Chance to win a Jackpot for joining offers!
:: Potential Earnings $3,460
:: JackPot $2.90

Menurutku, Jills merupakan PTC jelata yang paling banyak ads-nya di Paid To Signup (PTS). Karena saya menjadikan PTS sebagai strategi saya dalam mengeruk recehan dolar. Untuk detil berbagai strategi ini silahkan klik DISINI



milkywaysclick



:: Earn More Cash by Visiting Websites at our Paid to Click!
:: Earn 10% of Your Referral Earnings Lifetime!
:: No Activity is Needed to Earn Referral Commissions!
:: Fast and Easy Payout 10 Cent E-gold or $1 via Paypal or Alertpay.
:: Referrals and More!

Fast-ptr

Sesuai namanya, PTC yang satu ini withdraw bisa dilakukan dengan cepat. Hari pertama gabung aku bisa langsung dapet. Ga banyak sih, cuma $0,03 (no minimum payout) tapi karena saat itu tujuannya cuma buktikan bayar atau tidak. Tapi sekarang aku cukup semangat mampir disini. Ada voting dan juga forumnya, ciri khas sebuah PTC yang prospektus.

Fast-PTR

Fast-PTR

Sesuai namanya, PTC yang satu ini withdraw bisa dilakukan dengan cepat. Hari pertama gabung aku bisa langsung dapet. Ga banyak sih, cuma $0,03 (no minimum payout) tapi karena saat itu tujuannya cuma buktikan bayar atau tidak. Tapi sekarang aku cukup semangat mampir disini. Ada voting dan juga forumnya, ciri khas sebuah PTC yang prospektus.

OrangeBizs

OrangeBizs

PTC ini sangat menarik bagi yang memiliki account paypal karena tidak ada batas minimum payout. Dulu sebelum aku hanya punya account e-gold, aku stress nunggu sampai batas minimum di e-gold ($1). Saat itu aku beranggapan signup paypal harus punya kartu kredit, ternyata tidak. Aku baru tahu. Langsung buka account paypal, dan aku withdraw ke paypal. Sukses.


Saya juga sedang melakukan penelitian terhadap beberapa situs membayar yang lain. Jika sudah dapat hasil, akan saya posting disini.

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger